Pengalaman Pertama Prakerin Di BLC Telkom Klaten



Pengalaman Pertama Prakerin Di BLC Telkom Klaten

 Assalamualaikum WR WB.

Hallo teman-temannama saya Yulidar Maulana dari SMK Muhammadiyah 3 Surakarta jurusan TKJ ( Teknik Komputer dan Jaringan ) saya akan bercerita sedikit tentang  pengalaman pertama saya di sini.
Dimulai dari Saya berangkat dari sekolah ke BLC Telkom Klaten pukul 12:00 bersama teman saya satu kelas namanya Fany Sofyanto kami di antar guru kami kesini dengan mobil beserta barang-barang yang kami butuhkan disini.
Rasa penasaran,takut,gerogi,dll jadi satu ketika sampai disini kami sampai di BLC tekom klaten sekitar 14:00 ketika itu pembimbing di BLC Klaten mbah  Suro sedang persentasi kepada teman- teman yang lain.
Setelah itu kami bertemu dengan  Mas Aji juga sebagai pembimbing kami disini nantinya, selang beberapa saat kami maju kedepan sama mas Fajar dari Riau  dan disuruh memperkenalkan diri kami satu persatu secara secara komplit itu menjadi salah satu pengalaman bagi saya yang tak terlupakan.
Disini kita bisa bertemu banyak teman-teman baru dari seluruh wilayah indonesia jadi bisa bertukar pendapat,pengetahuan informasi dan masih banyak lagi.
Demikian pengalaman pertama saya PKL di BLC Telkom Klaten sebenarnya masih banyak yang belum saya ceritakan. Sekian dari saya bila ada salah mohon  dimaafkan.
WaSSALAMUALAIKUM WR. WB

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.